Perkenalan dengan Bahasa Korea untuk Pemula

Perkenalan dengan Bahasa Korea untuk Pemula-Annyeong chinggudeul...:)
hangeul, korea, pemula


Buat temen - temen yang lagi suka - suka nya nih sama korea, kalo mau bisa ngomong dikit sih baca aja ini..
buat pemula, lumayanlah..
smoga bisa bermanfaat ya...

  •  Untuk pertama kali bertemu dengan orang biasanya ini yang diucapkan..
  • 안녕 하세요? 처음 뵙겠습니다.
    Annyõng haseyo? Chõeum bœgess-seumnida.
    Hai, Pertama berjumpa.
  •  mau perkenalan nama pake ini juga bisa..
  • 나는 리사 입니다.
    Jõ-neun Lisa imnida.
    Saya Lisa
  •  mau ngasih tau kita orang mana sih, pake ini aja..
  • 인도네시아 사람 입니다.
    Indonesia saram imnida.
    Saya orang Indonesia.
  •  perkenalan pake ini juga bisa
  • 안녕하세요. 만나서 반가워요. 나 는 리사 라고해요.
    Annyõng haseyo, Mannasõ bangawoyo, Na-neun Lisa ragohêyo.
    Hai, Senang bertemu denganmu, Saya Lisa.
  • 반둥에서 왔어요.
    Bandung-esõ wassõyo.
    Saya dari Bandung.
  • 휴대폰이 있어요?
    Hyudêphoni issõyo?
    Punya (ada) hape?
  • 네, 있어요.
    Ne, issõyo.
    Ya, ada
  • 전화 번호가 몇번이에요?
    Jõnhwa bõnho-ga myöt bõn-ieyo?
    Nomor telponnya berapa?
  • 085 - 123 - 456 - 789
    Gong phal o - il i sam - sa o yuk - chil phal gu.
  • 고마워요, 시간이 있으면 연락할게요.
    Gomawoyo, sigani iseumyõn yõllakhalkeyo.
    Terimakasih, kalau ada waktu saya akan menghubungimu
Baca juga : Tata Bahasa Korea : Kalimat Tanya dan Berita
    Previous
    Next Post »